Senin, 14 November 2011

The First Products

Jual kaos muslim murah. Hubungi: Azam-0853.3111.7333.

Alhamdulillah, pada Bulan November ini I'm Clothing mengeluarkan produk kaos muslim dan kaos muslimah pertamanya. Kaos muslim dan kaos muslimah ini memiliki desain sablon bertuliskan "Don't be Islam KTP!". Sekilas tulisan "Islam KTP" pada desain kaos muslim dan kaos muslimah ini sama dengan logo film "Islam KTP" yang dulu disiarkan di SCTV. Tanpa kami pungkiri desain kaos muslim dan kaos muslimah ini memang terinspirasi dari film tersebut. Tentunya kami memberikan perubahan pada tulisan Islam KTP dengan menambah tulisan "Don't be" di atasnya, sehingga menjadi "Don't be islam KTP!" pada desain kaos muslim dan kaos muslimah ini.


Kaos muslim dan kaos muslimah ini terbuat dari bahan katun soft combed 20s yang tebal, namun dingin jika dipakai. Untuk kaos muslim, kami menyediakan warna hitam, biru cerah, kuning dan kaos putih. Dan untuk kaos muslimah, kami menyediakan warna hitam dengan lengan misty, biru cerah dengan lengan toska, kuning dengan lengan orange serta putih dengan lengan misty.

Mengapa memilih kata "Don't be Islam KTP!"?

Sebagai manusia yang memiliki kedua mata yang alhamdulillah masih lengkap, tentu kita semua tau betul, banyak orang-orang di sekitar kita ngakunya muslim dan ber-KTP Islam, namun pada kenyataannya, sama sekali tak terlihat di pandangan kita bahwa dia seorang muslim.

Terutama pada kaum hawa. Ngakunya seorang muslimah, namun apa yang kita lihat pada dirinya? Berpakaian kaos tanktop dan rok span di atas lutut. Sama sekali tak mencerminkan bahwa dirinya seorang muslimah. Dan bahkan mungkin, kita harus melihat KTPnya dulu baru kita percaya bahwa dia seorang muslimah.

So, say "Don't be Islam KTP!" kepada saudara - saudari kita sesama muslim. Jika anda sekalian sungkan untuk menegur mereka, sindirlah mereka dengan mengenakan kaos muslim dan kaos muslimah "Don't be Islam KTP!" ini. Semoga membawa barokah untuk kita semua. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar